Star Wars: The Last Jedi terinspirasi oleh film Perang Dunia II, sebuah film Samurai, dan asmara Cary Grant

Februari 03, 2017 edit

star-wars



"Star Wars: The Jedi terakhir" terinspirasi oleh film Perang Dunia II, sebuah film Samurai, dan asmara Cary Grant



Star Wars: The Last Jedi terinspirasi oleh film Perang Dunia II, sebuah film Samurai, dan asmara Cary Grant



Mereka mencari petunjuk tentang film Star Wars berikutnya harus mengejar film klasik mereka.

Star Wars The Last Jedi penulis-sutradara Rian Johnson mengatakan kepada majalah Empire yang tiga film tertentu dipengaruhi karyanya pada Star Wars angsuran yang sangat diantisipasi, karena keluar pada bulan Desember tahun ini. Setiap film, kata dia, memberitahu The Last Jedi dalam beberapa cara:

Twelve O'Clock High adalah batu ujian besar, untuk merasa dan terlihat dari pertempuran udara serta dinamis antara pilot. Three Outlaw Samurai untuk merasakan pedang-pertempuran, dan pengertian umum seperti daging buah menyenangkan. Dan To Catch A Thief adalah film yang bagus untuk rewatch, untuk skala romantis dan kemegahan.

Star Wars The Last Jedi


Setiap film Star Wars memiliki pengaruh nya. Bertanya pertanyaan serupa pada tahun 2015, Angkatan Membangkitkan Direktur J.J. Abrams mengatakan masuknya Star Wars-nya terinspirasi oleh pembuat film Terrence Malick, John Ford, dan Akira Kurosawa. trilogi asli George Lucas dikatakan sangat dipengaruhi oleh (kritikus mungkin mengatakan turunan) Flash Gordon, Dune, dan Lawrence of Arabia, antara lain.

Tapi pengaruh Johnson untuk The Last Jedi terutama menarik. Mereka tiga jenis yang sangat berbeda dari film-film dengan nada yang berbeda, dari tiga dekade yang berbeda. Apa yang kita dapat melihat dari daftar Johnson adalah bahwa film Star Wars berikutnya akan menjadi lembek, petualangan romantis dengan Samurai-layak koreografi pertarungan dan banyak pertempuran udara.
Berikut rasa, dan rincian tentang bagaimana untuk menonton setiap film:

Twelve O'Clock Tinggi (1949)


Tiga belas tahun sebelum ia memainkan ikon pengacara Atticus Finch di To Kill a Mockingbird, Gregory Peck memainkan pilot pesawat tempur Perang Dunia II di Henry Raja Twelve O'Clock High.


Star Wars



Pada tahun 1998, Amerika Serikat Perpustakaan Kongres menambahkan film ke National Film Registry yang disediakan untuk "budaya, historis atau estetis" film yang signifikan. Anda dapat melihatnya di YouTube, iTunes, dan Amazon Video.

To Catch a Thief (1955)


Alfred Hitchcock, "Master of Suspense," terkenal karena thriller termasuk Psycho, Vertigo, dan Rear Window. To Catch a Thief adalah salah satu yang lebih ringan, lucu, film lebih glamor nya.
Dibintangi tingkat pertama duo Cary Grant dan Grace Kelly, caper romantis Hitchcock berikut pencuri permata siapa yang tergoda oleh pemilik perhiasan kaya di Riviera Perancis. Menyewa di YouTube, iTunes, atau Amazon Video.

Three Outlaw Samurai (1964)


Star Wars berutang banyak untuk Samurai bioskop. Konsep sangat Jedi dipengaruhi oleh Samurai, dan trilogi ini pertempuran lightsaber koreografi mengambil banyak dari karya-karya sineas Jepang di tahun 1950-an dan 1960-an, terutama Akira Kurosawa.

Johnson sepertinya akan melanjutkan tren, kali ini menggali fitur pertama Hideo Gosha ini, Tiga Outlaw Samurai. Film Gosha ini mungkin tidak cukup sebagai terkenal untuk penonton Barat sebagai beberapa film Kurosawa adalah, tapi masih bagian dari Koleksi Kriteria. Itu tidak muncul untuk menjadi tersedia untuk streaming (secara hukum) secara online, tetapi Anda dapat memesan DVD atau Blu-ray langsung dari Koleksi Kriteria.

Artikel Lainnya

Star-wars

Star-Wars.id

Media Website Star Wars Indonesia.