Star Wars Rogue One, Jyn Erso

Februari 06, 2017 edit

film-star-wars


Star Wars Rogue One, Jyn Erso




Star Wars Rogue One, Jyn Erso



Siap untuk memberontak? Rogue One: A Star Wars Cerita hampir sini, dan untuk merayakan kami memberikan $ 50 nakal Satu-bertema Fandango kartu hadiah! Hanya memberikan komentar di bawah ini memberitahu kita yang Rogue One karakter Anda paling berharap untuk melihat di layar dengan #SWRogueOneGiftCardSweepstakes, dan kami akan memilih pemenang secara acak. Baca aturan resmi di bagian bawah posting ini dan semoga berhasil! [Update: Kontes ini sekarang lebih dan pemenang sedang dihubungi. Terima kasih kepada semua yang masuk!]

Kami tidak akan secara resmi bertemu JYN Erso sampai Rogue One: A Star Wars Cerita hits bioskop pada 16 Desember, tapi saya pikir tak usah dikatakan bahwa kita sudah kepala-over-tumit untuknya.

Ini hal yang rumit, cozying untuk merek pahlawan sinematik baru. Saya biasanya mencoba yang terbaik untuk tidak melakukannya sampai aku sudah melihat film penuh. Aku punya beberapa teman yang membeli setiap action figure Rey tunggal mereka bisa satu bulan penuh sebelum Star Wars: The Angkatan Awakens keluar dan, seperti partai paling menyiksa, saya melakukan yang terbaik untuk menjelaskan kepada mereka perlunya kehati-hatian. "Kami tahu apa-apa tentang karakter! Anda mungkin tidak menyukainya! Menunggu untuk melihat film! "Untungnya, ketakutan saya tidak menyadari dan Rey ternyata menjadi salah satu pahlawan yang paling menarik dan menarik yang pernah.

Masih poin saya berdiri: Anda tidak pernah bisa yakin Anda akan menyukai karakter sampai Anda telah melihat lebar dan luasnya cerita nya. Namun demikian, saya sudah 100% di papan dengan JYN Erso. Ini bukan hanya bahwa Star Wars: The Angkatan Awakens memberi saya kepercayaan diri untuk Rogue One: A Star Wars Cerita atau bahwa saya menyukai Felicity Jones sejak aku melihat dia bermain Catherine Morland di Northanger Abbey. Segala sesuatu yang kita lihat dari JYN sejauh penggoda, iklan, dan trailer sama sekali menggembirakan. Dia adalah jenis baru Star Wars pahlawan untuk jenis baru dari film Star Wars.

Film Star wars


JYN Erso adalah seorang pejuang. Dia adalah seorang pemberontak. Dia memiliki banyak kesamaan dengan Rey - keduanya "biasa" orang-orang yang berurusan dengan masa-masa sulit dalam cara terbaik mereka tahu bagaimana - dan belum JYN adalah sesuatu yang sama sekali unik. Perbedaan besar antara Rey dan JYN adalah bahwa ketika kita bertemu Rey, dia tidak memberontak pada Jakku. Sebaliknya, Rey hanya bertahan. Ketika kami bertemu, dia kandungan karakter pasif untuk mengapung bersama dengan saat hidupnya. Dia menunggu. Dia bekerja. Dia menjaga kepala tertunduk. Dia menggaruk setiap hari hidupnya ke dinding. Ini penghitungan menyedihkan kali dia membiarkan orang lain menentukan nasibnya. Ketika dia bertemu Finn, dia berbicara tentang Perlawanan sebagai semacam kekuatan mitis (no pun intended).

Bertentangan dengan ini, pertama kalinya kami bertemu JYN di salah satu penggoda, kita diberi daftar cucian kejahatan dan pelanggaran ringan nya. heroine baru kami senang untuk masuk mengikis a. Dia jelas menyukai keributan a. Pada dasarnya, sementara Rey memungkinkan kehidupan terjadi padanya, JYN sini untuk mencampur hal-hal.



Bagaimana JYN pemberontak? Itu menarik, juga. Pada awalnya, tampaknya dia dipotong dari kain yang sama sebagai penyelundup Corellian favorit kami. Dia tinggal di luar hukum dan tidak takut otoritas. Namun, seperti rekaman lebih telah keluar, kita melihat JYN dalam cahaya baru. Ada potongan bersama apa yang terlihat menjadi berbagai pidato inspirasional yang JYN memberikan pemberontak lainnya. Ketika seorang wanita elegan dalam hood emas menyesalkan peluang mereka melawan Kekaisaran, JYN berpendapat, "Kami memiliki harapan! Pemberontakan dibangun di atas harapan! "Kami mendengar bagian dari adegan lain di mana dia berusaha galak menginspirasi orang lain untuk bergabung pertarungan. Lalu ada adegan di kargo kapal di mana ia memberitahu pasukannya tentang Force. Sepertinya dia buoying mereka sebelum pertempuran dengan permohonan untuk iman dan pengharapan dan (aku mengasumsikan) kerja sama tim. Dalam setiap momen-momen ini, tidak ada rasa churlishness. Sebaliknya, ada sebuah gembira berapi-api dalam suaranya dan cahaya sengit di matanya. JYN Erso bukanlah wanita yang cowers dalam ketakutan. Dia tidak membiarkan kemenangan kegelapan. Sebaliknya, dia memimpin perjuangan untuk harapan dan cahaya.

Saya ingin kembali ke lingkaran fakta bahwa JYN adalah seolah-olah perempuan normal. Maksudku, yakin, kita tahu bahwa ayahnya, Galen Erso (Mads Mikkelsen), adalah seorang ilmuwan jenius yang bertugas membantu Kekaisaran membangun dan mempersenjatai Death Star. Kami juga telah melihat ibunya menceritakan tentang Force. Dan, ya, dia adalah pahlawan dari film Star Wars. Jadi dia bukan siapa-siapa keseluruhan. Ada sesuatu yang khusus tentang dia. Namun, dia juga tidak seorang putri seperti Leia. Dia bukan seorang ratu atau senator seperti Padmé. Dia bukan pengguna Angkatan preternaturally-berbakat seperti Rey. JYN hanya seorang manusia sehari-hari. Hal ini penting bagi saya.

Lihat, ada saat-saat dalam hidup saya di mana saya sudah kewalahan oleh tugas di depan saya. Aku sudah tertekan oleh keadaan dunia dan aku merasa tidak berguna dalam memerangi ketidakadilan. Dalam banyak kali ini, saya telah melihat ke pahlawan dari Star Wars untuk menginspirasi saya. Namun, setiap kali saya akan memberitahu diri saya untuk menjadi seberani Leia atau sekuat Rey, itu tidak pernah benar-benar benar-benar bekerja. Selalu ada pengetahuan bahwa mereka cantik, super bertenaga prajurit wanita dalam opera ruang mengatur lama di galaksi yang jauh, jauh. Aku hanya seorang gadis dari Delaware. Apa yang baik yang bisa saya benar-benar dalam melawan kegelapan? Jadi melihat JYN Erso menolak untuk meringkuk indah. Apa yang kita lihat dari dia sejauh ini keberanian dalam bentuk manusia. Dia tahu kemungkinan ditumpuk melawan dia, dan masih dia tidak akan menyerah. Tidak peduli padanya bahwa dia tidak memiliki lightsaber atau tentara di belakangnya. Dia akan sendirian adalah senjata melawan kejahatan.

Star Wars


Jadi, ketika kita melihat JYN di tembakan di mana dia pincang menuju tempur TIE, angin mencambuk di tubuhnya, wajahnya ditarik dalam resolusi baja, sulit untuk tidak terinspirasi. JYN Erso tidak pahlawan karena dia seorang putri atau Ratu atau senator atau Jedi. Dia pahlawan karena dia melakukan sebagian besar dengan kekuatan hidup dia telah diberikan. JYN berharap. JYN perkelahian. JYN memimpin. pemberontak JYN Erso.

Artikel Lainnya

Star-wars

Star-Wars.id

Media Website Star Wars Indonesia.