Star Wars The Last Jedi: Siapa "The Last Jedi" di Film Terbaru Star Wars?

Februari 03, 2017 edit

star-wars


Star Wars The Last Jedi: Siapa "The Last Jedi" di Film Terbaru Star Wars?



Star Wars The Last Jedi: Siapa "The Last Jedi" di Film Terbaru Star Wars?




Dan sekarang kita tahu apa yang akan berjudul film Star Wars baru, putaran berikutnya spekulasi dapat dimulai. Yakni, hanya yang tidak The Star Wars The Last Jedi benar-benar mengacu?

Pilihan yang jelas adalah Luke Skywalker, yang telah memenuhi peran sejak tahun 1983 Star Wars: Return of the Jedi. Dalam versi kanonik mitologi Star Wars, ia telah dipercaya menjadi satu-satunya Jedi di galaksi sejak kematian Yoda - potensi retcons masa depan dikecualikan, tentu saja - sehingga hanya masuk akal bahwa dia adalah "Star Wars The Last Jedi" judul film.

Mana yang akan meninggalkan Rey, namun? Karakter baru memiliki kemampuan seperti menggunakan Force pada tahun 2015 Star Wars: The Force Awakens yang paling diasumsikan bahwa ia akan dilatih sebagai Jedi dirinya. Apakah dia tetap un-Jedi-ed? Tentu saja, selalu ada kemungkinan bahwa episode kedelapan dalam apa Lucasfilm memanggil "saga Skywalker" akan menjawab pertanyaan itu dengan membunuh Luke - kematian a la Force Awaken untuk Han Solo - untuk membersihkan jalan bagi Rey untuk mengklaim gelar itu . Tapi akan waralaba benar-benar ingin membersihkan geladak dari penjaga tua jadi sistematis?


Star Wars



Salah satu kemungkinan, sudah berspekulasi tentang oleh fans online, adalah bahwa judul tidak mengacu pada Lukas, dengan Rey menjadi yang pertama di baris baru sesuatu selain Jedi atau Sith; pengguna Force yang melampaui struktur lama dan benar-benar membawa banyak dijanjikan "keseimbangan Force." Jika itu yang terjadi, maka judul mengambil makna yang berbeda - sesuatu yang tampaknya jauh lebih sedikit azab-sarat, dan lebih optimis; passing dari lightsaber, jika tidak obor.

Apa yang layak dipertimbangkan, bagaimanapun, adalah ini: Jedi bukan hanya istilah tunggal. Ini jamak, sebagai waralaba telah dibuat jelas pada banyak kesempatan. Dengan itu dalam pikiran, The Star Wars The Last Jedi tidak hanya tidak harus memilih antara Luke dan Rey, dapat mencakup keduanya dan banyak lagi. Apa yang terjadi dengan pengguna Force bahwa Lukas adalah pelatihan sebelum hilang? Apakah mereka Jedi sekarang juga, dan jika demikian, bisa judul akan berbicara tentang mereka? (Bisa judul mengacu pada apa yang terjadi dengan membuat Luke pergi AWOL di tempat pertama, dalam hal ini?)

Sejak film Star Wars pertama pada tahun 1977, waralaba telah memiliki kepunahan lambat dari Jedi Orde di latar belakang setiap angsuran - bahkan trilogi prekuel, yang, setelah semua, tentang jatuhnya Orde sendiri. Apa Star Wars: The Star Wars The Last Jedi tidak seperti judul adalah menunjukkan bahwa film berikutnya akan latar elemen itu dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk apa pun yang datang berikutnya. Dan jika berhasil memicu off seratus teori gembira tentang makna potensial dalam jangka sampai dengan rilis film, maka itu hanya lebih bukti bahwa itu adalah judul yang dipilih melakukan pekerjaan untuk mendapatkan orang-orang berbicara. pekerjaan yang baik, penulis / sutradara Rian Johnson.

Artikel Lainnya

Star-wars

Star-Wars.id

Media Website Star Wars Indonesia.