Plot Cerita Star Wars The Last Jedi

Februari 08, 2017 edit

star-wars-the-last-jedi


Plot Cerita Star Wars The Last Jedi



Plot Cerita Star Wars The Last Jedi



Itu adalah waktu yang gelap untuk fandom Star Wars ketika Disney menghilangkan Death Star perusahaan mereka dan hancur alam semesta diperluas. Ini berarti bahwa banyak karakter tercinta, pengaturan dan plotlines tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk tampil pada layar.

Itu bukan untuk mengatakan, bagaimanapun, bahwa mereka tidak melakukan penjarahan sebelum mereka memukul tombol membunuh. Mereka mungkin telah menyatakan cerita ini tidak berfungsi, tapi uang yang baik mengatakan bahwa tumpukan dari mereka telah duduk di meja Rian Johnson selama setahun terakhir.

Star Wars The Force Awakens, sementara sering dikritik karena mengikuti alur Star Wars A New Hope berdetak seperti drummer di band penutup Cantina, tentu tidak atas inspirasi dari luar ruang kemudi sinematik Lucas '. Fakta bahwa Han Solo dan Leia Organa memiliki anak yang ternyata jahat, sebuah superweapon yang menarik daya dari matahari sekitarnya dan bahkan ide Stormtrooper akan nakal semua muncul dari halaman fiksi alam semesta diperluas.

Jadi, karena tidak keluar dari pertanyaan untuk Star Wars The last Jedi untuk menarik dari harta yang luas dari pengetahuan yang tersedia mengatur seluruh alam semesta Star Wars, ada banyak untuk pergi untuk memprediksi apa saja film Star Wars berikutnya akan mengambil.


Star Wars : Peran Besar Poe Damaron


Oscar Isaac sempurna berperan sebagai pilot jagoan pemberontak Poe Dameron di Star Wars The Force Awakens dengan campuran yang tepat dari pesona dan keyakinan diri untuk memungkinkan dia untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Han Solo. Namun, karena banyak yang menyadari, perannya itu dimaksudkan untuk menjadi pendek dan kecelakaan di Jakku di Episode VII Star Wars The Force Awakens dimaksudkan untuk menjadi akhir baris.

Menyadari kesalahannya, J.J. Abrams menjanjikan hal-hal yang lebih besar untuk karakter Isaac bergerak maju. Sementara ini masih cukup samar pada tahap ini ada indikasi yang baik dari apa ini bisa berarti jika Anda melihat pada 'X-Wing: Wraith Skuadron' oleh Aaron Allston.

Setelah unit komando yang mengambil hanya misi paling berbahaya, ada kesamaan yang jelas untuk tindakan Poe sendiri pada awal Star wars The Force Awakens. Apa yang mungkin bisa menjadi lebih dingin dari unit pilot terbaik dalam pemberontakan membentuk tim elit yang dipimpin oleh Dameron?

Sementara mayoritas Cerita Jedi lalu pasti akan menyangkut Luke dan Rey, itu akan menjadi besar untuk melihat para pemberontak aktif melakukan razia dan menempel ke New Republic. Kisah Wraith Squadron dan eksploitasi mereka akan membentuk dasar untuk membangun pertemuan ini sekitar.

Pendekatan ini akan semen karakter Ishak sebagai tokoh kunci dalam cerita, memberikan beberapa konteks yang lebih ke keterampilan piloting yang luar biasa dan yang paling penting, itu akan luar biasa untuk menonton.


Star Wars : Judul The last Jedi mungkin Hanya sebuah penyesatan


Sementara banyak orang telah berfokus pada judul dan mewarnai menyenangkan dalam konteks yang sama sekali negatif, ada harapan bahwa semua itu tidak hilang begitu saja.

Dalam 'Pewaris Kerajaan novel, semangat Obi-Wan Kenobi ini mendorong Lukas dalam mimpi dengan beberapa kata-kata yang akrab membuat penampilan:

    Visi tampak goyah dan menjadi redup. "Dan sekarang, perpisahan," kata Ben seakan ia tidak mendengar pertanyaan itu. "Aku mencintaimu sebagai anak, dan sebagai mahasiswa, dan sebagai teman Sampai kita bertemu lagi, mungkin Angkatan bersamamu.." "Ben -!" Tapi Ben berbalik, dan gambar memudar ... dan di bermimpi, Luke tahu dia pergi. Lalu aku sendirian, katanya pada diri sendiri. Saya yang terakhir dari Jedi.He tampaknya mendengar suara Ben, samar dan tidak jelas, seolah-olah dari jarak yang sangat jauh. "Tidak yang terakhir dari Jedi tua, Luke. Yang pertama dari baru."

Dengan asumsi bahwa ini adalah di mana judul telah diambil dari, definisi ini cocok tepat dengan throughline Star Wars 'dari sorai kebaikan atas kejahatan. The Last Jedi mengacu tidak kepada anggota hidup terakhir sebenarnya perintah, tetapi untuk awal generasi baru, mungkin dimulai dengan Rey akan menjadi penjelasan yang memuaskan.

Tentu saja, selalu ada kemungkinan bahwa teori penggemar beredar tentang Snoke menjadi yang terakhir 'Jedi yang sesungguhnya' bisa pada uang, tetapi sudut optimis ini akan membuat untuk pengembangan lebih menarik.


Star Wars : Identitas Snoke Yang Sesungguhnya Terkuak



Pemimpin Tertinggi Snoke pasti tahu satu atau dua hal tentang kecakapan memainkan pertunjukan. Sementara Darth Sidious adalah konten untuk menjaga hologram nya berukuran saku, Snoke ini mengisi seluruh ruangan dan memamerkan wajah degil di semua kemuliaan.

Berbicara tentang wajahnya, ada beberapa kesamaan yang sangat kuat antara dia dan Darth Plagueis tertentu.

Ini mungkin yang terbaik untuk memimpin dengan mengatakan bahwa JJ Abrams telah membantah bahwa Plagueis yang muncul, namun Anda hanya perlu melihat sejauh Star Trek Ke Darkness Khan kegagalan untuk memutuskan berapa banyak saham untuk dimasukkan ke dalam kata-katanya.

Mampu memanipulasi midi-chlorians dan, dalam melakukannya, efektif menipu kematian itu sangat mungkin bahwa dia masih aktif di suatu tempat di galaksi. Ini tentu akan lebih masuk akal untuk Snoke menjadi Plagueis sebagai lawan karakter baru acak itu Plagueis yang awalnya dilatih Kaisar, memberikan bobot lebih emosional untuk Luke dan konfrontasi yang tak terelakkan Rey dengan dia.

Tidak hanya akan membuat cerita lebih kuat secara keseluruhan, tetapi ada faktor lain yang mendukung ide ini. Seperti disebutkan sebelumnya, penampilannya adalah petunjuk besar. Tidak hanya Snoke terlihat cukup banyak persis seperti ilustrasi dari Plagueis, itu akan adil untuk mengatakan bahwa setelah ratusan tahun membangun kembali diri Anda keluar dari ruang waktu sihir dan lagi kemungkinan Anda akan terlihat sedikit lebih buruk untuk dipakai.

Tambahkan fakta bahwa Plagueis adalah nama-turun di trilogi prekuel yang berarti bahwa ia secara teknis dihindari alam semesta diperluas pemusnahan dan ada kemungkinan kuat bahwa guru Kylo Ren akan berubah menjadi legendaris Lord Sith.


Star Wars : Kylo Ren Orang Baik yang tersembunyi



Cinta dia atau benci dia, Adam pengemudi Kylo Ren adalah tambahan menarik untuk saga Star Wars. Konflik namun mematikan, kuat tetapi juga rentan - ia tak dapat disangkal memiliki lebih mendalam daripada mayoritas Star Wars 'penyamun galeri.

Gagasan bahwa Kylo mungkin tidak cukup sebagai jahat karena ia tampaknya telah mengambang sekitar untuk beberapa waktu sekarang, tetapi sebenarnya ada preseden untuk ini menjadi kasus. Menjadi bahwa ia mengakui merasakan panggilan dari cahaya untuk helm kakek sudah meninggal ini, itu bukan peregangan untuk percaya bahwa ada semacam penebusan di masa depannya.

Novel 'Dark Disciple' mengikuti Jedi dan Sith bergabung untuk memerangi kejahatan yang lebih besar dan, mengambil melihat Snoke, jelas bahwa dia tidak persis sesama paling suka diemong di galaksi. Ini akan menjadi sangat katarsis untuk menyaksikan Kylo 'Ben Solo' Renn menebus kesalahan karena melakukan dramatis lightsaber pembunuhan ayah dengan memutuskan untuk bergabung dengan Rey dan Lukas untuk menyelamatkan galaksi dari mencari tiran aneh.

Jika ini adalah rute mereka mengambil, itu akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menggelar rekonsiliasi, terutama karena ia tidak meninggalkan hal-hal dengan Luke pada istilah terbaik. Tidak diragukan lagi identitas orang tua Rey dan hubungan potensial antara dia dan Ren akan memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan itu dan ini sangat mungkin menjadi sesuatu yang akan terungkap selama The Last Jedi.


Star Wars : Rey adalah saudara Kylo Ren



Spekulasi merajalela telah mengepung identitas orang tua Rey. Apakah itu Luke? Apakah cucu dia Obi Wan? Mungkin dia berhubungan dengan Kaisar?

Berpotensi, itu tidak untuk semua tiga. Jika Disney adalah mencari untuk tanpa malu menjarah alam semesta diperluas untuk semua yang layak, penonton akan melihat sebuah showdown saudara sebagai Rey adalah Han Solo dan anak lainnya Leia Organa ini.

Ada petunjuk yang mendukung ini, Kylo Ren tampaknya mengambil suka instan padanya dan mengolok-olok dia mencari 'sosok ayah' dalam bentuk Han Solo. Sementara interogasi tidak tepat dimaksudkan untuk menjadi spa hari, Anda tidak bisa tidak menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang pribadi di bawahnya.

Lalu ada reaksi Han sendiri setelah dia menghabiskan waktu dengannya. Tidak ada karakter lain telah memerintahkan agar tingkat hormat dari penyelundup beruban sejak mungkin Luke kembali ketika mereka berada di perdana mereka, tidak pernah keberatan menawarkan mereka pekerjaan. Menjadi bahwa dan Leia hanya anak yang diketahui, Ben, kuat dengan kekuatan itu pasti tidak dorongan untuk mengharapkan bahwa jika ia memiliki saudara kandung, mereka akan berbagi kemampuan ini.

Dengan asumsi bahwa ini adalah rute yang mereka mengambil, hal-hal yang tidak akan tampak begitu baik untuk Kylo Ren pada akhir trilogi ini. Di alam semesta diperluas, Han dan Leia memiliki dua anak Jaina dan Jacen. Jacen berpaling ke Dark Side, melakukan banyak hal jahat dan, dalam ironisnya bernama 2008 Novel 'Invincible', dihadapkan dan dibunuh oleh adiknya.


Star Wars : Pengorbanan Chewbacca



Dari Han Solo di Star Wars The Force Awakens untuk benar-benar semua orang di Star Wars Rogue One, Disney telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut untuk mendapatkan sedikit membunuh gila pada karakter di alam semesta Star Wars. Teori berikutnya berpotensi bisa membuktikan menjadi langkah terlalu jauh untuk penggemar tapi itu tidak akan keluar dari karakter. Tunggu ... Chewbacca akan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para pahlawan yang tersisa.

Jika tulisan merah dan kata-kata dari judul yang literal dan penonton akan menyaksikan sebuah film dengan nada yang sama dengan The Empire Strikes Back, akan masuk akal bahwa karakter ikonik akan berada di akhir menerima kematian yang dramatis.

Mengapa Chewbacca? Pertama, dia adalah karakter utama pertama yang tewas di alam semesta diperluas selama peristiwa novel Vector Perdana di mana ia mengorbankan diri untuk menyelamatkan anak Han Solo. Juga, meskipun itu tidak sepenuhnya relevan, perlu menyebutkan bahwa dia meninggal dengan menjadi hancur oleh bulan karena, jika tidak ada yang lain, itu adalah neraka dari cara untuk pergi.

Ini masuk akal bahwa beberapa rekonsiliasi bisa terjadi jika Kylo menemukan jalan kembali ke cahaya yang mengarah ke skenario pengorbanan yang sama (mungkin tanpa bulan meskipun). Setelah semua, Wookie favorit semua orang pasti akan memiliki titik lemah untuk pemuda yang, pada dasarnya, keponakannya.

Akhirnya, ada isu bahwa tanpa Han Solo, Chewbacca tidak mungkin memiliki daya tahan yang sama. Hanya saja tidak akan sama mendengar dia menggeram tanpa respon snarky dari Harrison Ford.


Star Wars : Hux Menjadi Musuh yang ditakuti


Salah satu keluhan utama dari penggemar alam semesta diperluas adalah bahwa mereka telah menolak kesempatan untuk melihat Grand Admiral Thrawn, super-kejahatan pejabat kekaisaran berkulit biru yang mengambil alih Kekaisaran setelah jatuhnya Palpatine dan Darth Vader. Sementara Disney telah diperbaiki ini dengan membuatnya karakter diakui kanonis melalui penampilannya di Star Wars Rebels, ia bisa membuat kehadirannya dikenal lebih halus.

Bahkan mungkin dalam bentuk General Hux yang, bermain dengan gembira menyeramkan oleh Domhnall Gleeson, adalah salah satu karakter minor lebih menarik di Angkatan Membangkitkan. Apa yang menonjol tentang dia yang paling adalah bahwa, tidak seperti mayoritas kekaisaran yang telah kita lihat sebelumnya selain dari Grand Moff Tarkin, ia tampaknya sangat mampu dan bahkan tampaknya terus tingkat layak kekuasaan atas Kylo Ren.

Jika Hux adalah untuk mengambil peran yang lebih besar sementara Ren mengalami pelatihan dengan Snoke, itu mengingat bahwa Johnson akan melihat ke Thrawn untuk inspirasi. Digambarkan sebagai taktik brilian dan 'salah satu antagonis yang paling signifikan dalam Star Wars alam semesta', dia adalah sumber sempurna karakterisasi.

Ini juga akan menghirup udara segar untuk melihat baddie yang mengandalkan kecerdikan daripada kekuatan untuk mencetak beberapa kemenangan atas pemberontakan. Itu tampak seperti ini akan datang dalam bentuk Orson Krennic di Star Wars Rogue One tapi sayangnya, ia terbukti menjadi penurut. Pindah Umum Hux ke depan dengan ciri-ciri Grand Admiral Thrawn ini akan, tanpa diragukan lagi, tanah dia tempat sebagai penjahat favorit baru semua orang.


Star Wars : Luke Menjadi jahat



Ini adalah sebuah teori yang bahkan Luke Skywalker dirinya, Mark Hamill, telah dibahas secara terbuka. Ini akan menjadi kejatuhan benar-benar tragis bagi salah satu pahlawan yang paling dicintai bioskop dan, karena Hamill sendiri tampaknya di papan dengan ide, mungkin tidak seperti farfetched kedengarannya.

Novel ini tepat berjudul 'Dark Empire' menceritakan sebuah kisah sejarah alternatif di mana Lukas diaktifkan ke Dark Side by salah satu dari banyak klon Kaisar Palpatine ini. Ya, itu adalah serangkaian berbelit-belit peristiwa tetapi ada beberapa cara di mana The Jedi terakhir bisa menjelajahi transisi ini dari baik untuk kejahatan tanpa harus resor untuk tingkat keedanan.

Lukas telah hidup dalam isolasi di tahun sejak ia gagal untuk berhasil melatih Ben Solo alias Kylo Ren dengan banyak waktu untuk berpikir tentang kesalahan yang dibuat dan dampak pada orang-orang yang sangat peduli. Ini adalah persis memilah pemikiran yang mengarah orang ke jalan Dark Side.

Tentu, ini akan berarti bahwa rasio penjahat untuk pahlawan mendapat sedikit miring tapi apa Star Wars jika bukan kisah underdog berjuang kemungkinan mustahil.

Pertanyaan utama adalah, akan Luke jahat dari awal atau akan The Last Jedi menunjukkan kalah untuk tetap berada di jalan yang benar meninggalkan Rey sebagai karakter eponymous? Jika itu yang terakhir, ini berarti bahwa ia harus mengembalikan keseimbangan kekuatan sendiri dan berpotensi membunuh Star Wars poster boy asli.

Artikel Lainnya

Star-wars

Star-Wars.id

Media Website Star Wars Indonesia.