Film Star Wars The Last Jedi, mungkinkah Anakin Skywalker kembali?

Februari 07, 2017 edit

star-wars-anakin


Film Star Wars The Last Jedi, mungkinkah Anakin Skywalker kembali?



Film Star Wars The Last Jedi, mungkinkah Anakin Skywalker kembali?



Mungkin Ghost Force bisa menjadi penebusan Hayden Christensen.

Ini akan menjadi pendapat kontroversial, tapi mendengar itu: Hayden Christensen harus kembali sebagai Anakin Skywalker untuk Star Wars: The last Jedi.

Setidaknya, itulah penulis argumen dan kritikus Chris Hartwell menjabarkan dalam sebuah esai video baru, yang kronik bagaimana pengembalian benar-benar bisa meningkatkan trilogi saat ini - bahkan bagi mereka yang paling menentang prequels. Setelah semua, sekarang canon bahwa ya, Christensen dan tidak asli Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi aktor Sebastian Shaw, adalah definitif Ghost Force Anakin berkat beberapa mengutak-atik dari George Lucas.


Film Star Wars



Berikut adalah beberapa poin utamanya (tapi menonton video di bagian bawah posting untuk efek penuh).

- Star Wars The Force Awakens menetapkan bahwa cerita Anakin ini belum dilakukan, berkat obsesi Kylo Ren dengan kakeknya Darth Vader. Masuk akal bahwa di beberapa titik, Kylo Ren harus belajar bahwa Darth Vader berbalik ke cahaya sebelum kematiannya.

- Obi-Wan dan Yoda memanggil Rey selama visinya, menetapkan bahwa Ghosts Force masih sekitar. Logikanya, Anakin ini akan menjadi sekitar juga.

- Christensen mungkin akan tarif lebih baik di bawah direktur aktor (Rian Johnson) daripada direktur diakui teknis seperti George Lucas.

"The prequels yang memecah belah dan Hayden Christensen Anakin menyorot oleh banyak orang, tetapi dalam terang cerita yang lebih besar diberitahu, ia kembali selalu diperlukan," Hartwell mengatakan Panas Vision.

Apakah dia benar? Check it out di bawah ini dan memutuskan.

Film Star Wars The Last Jedi, keluar 15 Desember, sudah dalam produksi.



Artikel Lainnya

Star-wars

Star-Wars.id

Media Website Star Wars Indonesia.