Film Star Wars Rogue One, Fans React

Februari 06, 2017 edit

film-star-wars


Film Star Wars Star Wars Rogue One, Fans React



Film Star Wars Star Wars Rogue One, Fans React



Di Fandom Sepenuhnya Operasional, StarWars.com pergi tepat ke jantung Star Wars saga - fans - untuk wawasan pemikiran dan pengalaman seputar galaksi jauh, jauh mereka.

Sudah lebih dari sebulan sejak Rogue Salah satu menjadi bagian dari alam semesta Star Wars. Fans telah menyaksikan film, rewatched itu, diproses, sedih, dan menambahkan kisah JYN Erso dan kohort dia untuk gambaran besar. Bagaimana film yang berdiri sendiri pertama mengubah status quo? Apa dampak apakah itu harus? Saya meminta fans bagaimana Rogue Salah satu yang membuat perbedaan, yang saat terkena yang paling sulit, dan banyak lagi.

Beberapa penggemar menjawab kepada saya dan mendiskusikan berapa banyak keragaman etnis dalam film menyentuh mereka. Ruben Borges mengatakan dia terkesan melihat berbagai karakter dan kekuatan mereka. Dia melihat dirinya dalam film dan mengatakan kehadiran minoritas membuatnya merangkul cerita lagi. Borges menambahkan Star Wars Rogue One tidak selalu mengubah pandangannya dari seluruh Star Wars saga, tapi beberapa adegan lakukan menambah kedalaman: "Itu membuat saya memahami Vader sebagai manusia yang lebih, bahkan jika yang mengerikan."


Star Wars Rogue One



Kim Harrington menemukan bahwa Star Wars Rogue One ditingkatkan semua film. Dia memberitahu saya, "Dengan menunjukkan pengorbanan tim dilakukan untuk mendapatkan rencana untuk Death Star, [Star Wars Rogue One] menambah berat badan untuk seluruh saga. Sebuah satu muram, tetapi juga realistis. Dalam perang, tidak semua orang bertahan. Pengorbanan yang dibuat. Nyawa hilang. Dan dengan menggali jauh ke dalam motivasi dan backstories karakter ', kita dibuat untuk peduli tentang mereka. Yang membuat bahwa biaya akhirnya merasa lebih signifikan. Mereka tidak lagi pemberontak tak bernama yang menyelesaikan misi. Mereka adalah orang-orang yang memberi Pemberontakan harapan baru. "



Pengorbanan mata-mata pemberontak mendarat dekat dengan hati banyak fans, seperti yang dilakukan melihat lebih dari kengerian Death Star. Adam Levermore telah melihat Star Wars Rogue One lima kali sejauh ini, dan ia mengatakan film ini membuat senjata lebih menakutkan. "The Death Star pergi dari menjadi abstrak 'teror teknologi' untuk senjata yang benar-benar mengerikan pemusnah massal. Dalam A New Hope, kami tidak pernah melihat jutaan suara yang berteriak ketakutan pada Alderaan, dan reaksi bahkan Princess Leia ini agak diredam. Dalam Star Wars Rogue One, kami menghabiskan waktu dengan orang-orang - seperti gadis muda yang JYN menghemat selama pertempuran Stormtrooper pada Jedha -. Yang akhirnya dibakar oleh laser super "

Star Wars Rogue One menunjukkan kekuatan dan perusakan stasiun pertempuran dua kali dan setiap ledakan mengerikan. Sulit untuk tidak bermain "bagaimana jika" dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi ke galaksi jika pemberontak gagal pada Scarif. Merangkak pembukaan A New Hope datang untuk hidup. Connie Shih mengatakan, "" Sebelum Star Wars Rogue One, saya mengambil merangkak untuk diberikan dan tidak sepenuhnya menghargai maknanya. Ini membawa lebih berat sekarang yang saya tahu backstory dan jumlah korban yang dibutuhkan untuk mencuri rencana Death Star dari Kekaisaran. "

Dia juga mengatakan rilis baru berubah pikirannya pada Pemberontakan: ". Star Wars Rogue One telah diberi Rebel Alliance baik kompleksitas ditambahkan dan motivasi gelap yang tidak hadir dalam persepsi saya sebelumnya Aliansi dari trilogi asli"

Shih bukan satu-satunya dengan pemandangan berubah dari Rebel Alliance. John Gregory memberitahu saya, "The Rebellion satu dimensi goodie-goodie terbukti memiliki begitu banyak lapisan untuk mencapai tujuan mereka mencatat Empire bahkan dengan biaya hidup yang tidak bersalah."

Mike Gauthier terkejut dengan sedikit kegelapan ia melihat di Pemberontakan, tapi dia datang. "Saya awalnya terkejut oleh dan, terus terang, batas menolak Rebel Alliance yang digambarkan sebagai sesuatu selain berderit bersih dan bawaan 'yang baik." Namun, ini akhirnya menjadi salah satu bagian favorit saya dari film. The Star Wars Rogue One penggambaran menunjukkan grittier, moral fleksibel dan kotor Rebel Alliance daripada versi sebelumnya, yang memberikan lebih mendalam dan kemanusiaan. Masing-masing karakter utama mencari beberapa jenis penebusan setelah secara moral tercemar dalam perjuangan mereka melawan Kekaisaran, yang saya rasa adalah gambaran yang lebih realistis dari mempengaruhi pemberontakan hampir dua dekade akan memiliki pada seseorang, daripada yang telah ditunjukkan sebelumnya di layar, "katanya.
AJ-Moser

Film Star Wars


Star Wars Rogue One ditambahkan ke apa yang kita ketahui tentang Empire, juga. AJ Moser mengatakan apa yang ia pelajari dari Pertempuran Scarif dan adegan Imperial lainnya dalam film tersebut mengubah Episode IV baginya: "Star Wars Rogue One fundamental mengubah adegan menampilkan Kekaisaran di A New Hope bagi saya. Biasanya ketika saya akan menonton film itu, saya paling tertarik dengan kisah Luke dan daya pikat dari Jedi. Tapi sekarang urutan pembukaan jauh lebih mendebarkan, disadari langsung mengikuti pertempuran di atas Scarif, dan adegan ruang konferensi memegang lebih berat mengetahui bahwa Kekaisaran pulih dari kerugian yang signifikan terhadap pemberontak. Interaksi antara Leia, Tarkin, dan Vader tahan bahkan lebih penting berkat Star Wars Rogue One. "

Meskipun kisah Star Wars Rogue One memiliki saham galaksi, itu juga difokuskan pada karakter individu dan kontribusi mereka. Banyak penggemar berbagi reaksi menangis dengan saya. Corey Stockwell mengatakan, "Pada jam pertama, aku terharu ketika K-2SO bertemu nasibnya. Selama melihat kedua, saya terharu pada kecerdikan para pemberontak ketika Hammerhead Corvette datang ke dalam bermain. Selama ketiga kalinya, aku terharu selama JYN dan Cassian ini berakhir ketika saya menyadari bahwa pemberontak bertemu akhir mereka setelah misi mereka telah tercapai. Pada yang terakhir, saya secara terbuka menangis ketika Leia datang di layar. "

Kaytoo membuat saluran air mata banyak pemirsa 'bocor, tapi itu jauh dari satu-satunya adegan memilukan. deskripsi Walt dari apa yang membuat dia emosi membuat saya berlinang air mata. Dia mengatakan, "Saya paling tersentuh oleh adegan ketika JYN dan Cassian naik lift ke bawah setelah transmisi rencana. Mereka hanya melihat satu sama lain, tidak ada kata-kata yang dipertukarkan - hanya skor indah Michael Giacchino adalah mendengar - dan mereka tahu itu adalah akhir bagi mereka. Tidak ada air mata, tidak ada histeris, penerimaan hanya. Dan seperti Chewie, tidak akan ada medali untuk mereka, tapi tidak seperti Wookiee favorit kami, mereka tidak akan tahu dari keberhasilan mereka. Itu downer, namun itu indah difilmkan. "

Star Wars


Saat-saat tidak akan menimbulkan reaksi yang kuat seperti jika penonton bioskop tidak melekat pada karakter, dan penggemar berbagi berbagai nama sebagai favorit mereka. Chirrut dan Cassian Andor datang berulang kali. Chris Fotenos menjelaskan mengapa dia mengagumi Chirrut: "Untuk memiliki banyak iman dalam Angkatan di dunia yang tampaknya pasca-Jedi, sedangkan buta namun, menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Belum lagi seluruh Stormtrooper terik - diragukan lagi salah satu adegan paling keren di saga. Aku bahkan suka adegan pengantar di mana ia datang dari sebagai jenis penyihir gila. Dia juga dimainkan oleh Donnie Yen. "

Dan untuk Kasianus, Laura Stanley memberitahu saya mengapa dia yang terbaik: "Saya pikir dia sangat bertentangan dan yang benar-benar membuat Pemberontakan merasa nyata bagi saya. Tidak semua orang yang baik adalah sebagai sehat sebagai Luke Skywalker, tapi saya pikir Kasianus ingin menjadi. Untuk seseorang yang begitu kecewa dan berkecil hati dengan pertumbuhan Kekaisaran menjadi begitu berperan dalam Death Star kejatuhan adalah momen seperti kemenangan tenang. Juga Cassian mendapat garis terbaik - 'Pemberontakan yang dibangun di atas harapan.' "

Di sisi berlawanan, nama Jackson Cabang Direktur Krennic sebagai favoritnya. "Sementara ia tidak benar-benar seorang pahlawan dalam film, aku benar-benar mengagumi aspirasi dia dengan proyek Death Star. Ia bertekad untuk menjadi sukses, tidak peduli apa yang diperlukan. Penghargaan ini meningkat setelah membaca Catalyst dan melihat berapa lama ia telah bekerja pada proyek ini tanpa mengalah, "ia menjelaskan.

War


Akhirnya, saya menerima perspektif yang unik dari aktor Derek Arnold. Ia bermain Pao, salah satu pemberontak feisty yang menemani JYN ke Scarif. Arnold jatuh cinta dengan Star Wars sebagai remaja, dan dia mengatakan bermain makhluk di Star Wars Rogue One mengubah sudut pandangnya. Dia mengatakan, "Saya sudah melihat sejumlah besar usaha, waktu, dan kesenian yang masuk ke menciptakan setiap adegan. Bulan-bulan persiapan yang masuk ke dalam membawa kehidupan ke salah satu makhluk mengejutkan. Tidak hanya mempengaruhi cara saya kembali menonton film Star Wars sebelumnya tapi semua film. Saya meluangkan waktu untuk menghargai setiap aspek dan saya selalu membuat titik duduk melalui semua kredit posting sekarang, itu sangat penting untuk ribuan orang yang tidak terlihat di layar dan saya pikir orang lupa itu masih bagian dari film dan pengalaman. "

Saat yang paling emosional baginya? Dia mengatakan perubahan dengan melihat masing-masing, namun baru-baru ini: "Aku akan mengatakan saat terakhir Baze dengan Chirrut, yang pasti menarik di string jantung. Atau ketika Cassian mengatakan JYN, 'Aku sudah di laga ini sejak saya berusia enam tahun. "Itu seluruh dialog bolak-balik antara mereka di kapal besar."

Artikel Lainnya

Star-wars

Star-Wars.id

Media Website Star Wars Indonesia.