Film Star Wars: Episode VIII akan berjudul The Last Jedi

Februari 07, 2017 edit

star-wars-the-last-jedi


Film Star Wars: Episode VIII akan berjudul The Last Jedi




Film Star Wars: Episode VIII akan berjudul The Last Jedi




Sampai sekarang, kami sudah mengacu pada angsuran berikutnya dari franchise Star Wars sebagai Episode VIII. Hari ini yang berubah. Lucasfilm telah mengumumkan bahwa judul film ini adalah Star Wars: The Last Jedi.

Disutradarai oleh Rian Johnson, film Star wars ini mengatakan untuk mengambil segera setelah tembakan akhir J.J. Abrams Star Wars The Force Awakens, ketika Daisy Ridley Rey adalah menyerahkan Luke Skywalker lightsaber lamanya. Skywalker, tampaknya, adalah Jedi terakhir dari judul, dan sementara itu tidak jelas apa plot film ini di akal, judul saja bisa menunjukkan film ini akan sebagian besar berpusat di sekitar karakter Mark Hamill. Tapi seperti rekan saya Sean O'Kane menunjukkan, kata "Jedi" dapat digunakan ketika berbicara tentang baik Jedi tunggal atau kelompok - yang bisa membuat judul bersembunyi-in-polos-sight referensi Rey, atau orang lain, bergabung Lukas sebagai penjaga perdamaian di galaksi.


Star Wars



Menurut backstory terungkap dalam Star Wars: The Force Awakens, Luke telah menghabiskan bertahun-tahun sejak Pemberontak mengalahkan Kekaisaran mencoba untuk membentuk suatu tatanan Jedi baru. Salah satu muridnya adalah anak dari Han Solo dan Leia Organa, yang beralih ke Dark Side Angkatan, membantai sisa siswa, dan mengubah namanya menjadi Kylo Ren. Skywalker bersembunyi setelah pembunuhan, yang mengarah ke pencarian untuknya yang membuat sebagian besar The Force Awakens.

Jika nama film baru terdengar akrab bagi beberapa fans, itu karena sudah menjadi bagian dari alam semesta Star Wars. Pada tahun 2013 penulis Michael Reaves dan Maya Kaathryn BOHNHOFF menulis sebuah novel berjudul The Last Jedi, yang diikuti Jedi satunya yang berada di bawah tanah setelah peristiwa Revenge of the Sith. Ironisnya, The Last Jedi adalah pilihan kedua buku untuk judul pada saat itu, sebagai nama penulis awalnya disukai sudah bagian dari seri canon.

Film Star Wars: The Last Jedi terbuka pada tanggal 15 Desember.

Artikel Lainnya

Star-wars

Star-Wars.id

Media Website Star Wars Indonesia.